http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – DPRD Provinsi Jambi melalui Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan audiensi bersama Forum Guru Honorer SMA/SMK dan SLB Provinsi Jambi,diruang rapat komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Telanaipura,Kota Jambi Jumat 5 Agustus 2022.

Rapat RDP ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan bahwa sejumlah guru honorer ini menyampaikan keluhan terkait dengan nasib guru honorer di Provinsi Jambi.

Terlebih jelang penghapusan tenaga honorer yang direncanakan akan dilakukan pada 2023 mendatang.

Hari ini kita lakukan audiensi bersama dengan Forum Guru Honorer SMA, SMK dan SLB yang ada di Provinsi Jambi, dimana mereka menyampaikan keluhan nasib mereka jelang penghapusan tenaga honorer.

Sementara itu, dikatakan oleh Fadli Sudria bahwa pada audiensi, forum guru honorer ini juga meminta untuk memperbanyak penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan memprioritaskan mereka.

Ada permintaan dari mereka untuk memperbanyak penerimaan PPPK dan mereka juga meminta untuk di prioritaskan lah karena sudah cukup lama juga menjadi guru honorer.

Turut Hadir dalam giat RDP Bersama Forum Guru Se Provinsi Jambi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria ,Wakil Ketua Komisi IV Supriyanto, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi dan perwakilan Forum Guru Honorer SMA,SMK dan SLB Se Provinsi Jambi. (HAMDI)