http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Wakil Ketua Dprd Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Abidin Bersama Pimpinan dan Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Melakukan Konsultasi Ke Direktorat Jendral GTK Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Riset dan Dikti RI .

Tujuan Konsultasi ini Adalah untuk mencari masukan dan informasi pentingnya Guru dan Sekolah Penggerak Di Provinsi Jambi

Turut Hadir Dalam kegiatan komisi IV DPRD provinsi Jambi ke direktorat GTK kementerian pendidikan Nasional dan Dikti RI di Jakarta ,Wakil Ketua Dprd Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Abidin ,Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Fadli Sudria ,Wakil Ketua Komisi IV Supriyanto ,Sekretaris Komisi IV Hj Eka Marlina ,dan Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Khafid Moein ,Luhut Silaban ,Budiyako ,H Kamal HG ,Ibnu Sina,Ezzaty ,Hasim Ayub ,Hakiman ,Hasani Hamid, Muhammad Amin dan Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra .

Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Budiyako Mengatakan Tenaga Guru Di Provinsi Jambi itu kekurangan 5038 tenaga guru .menurut informasi dari Pemprov belum mengajukan,sementara kebutuhan yang sangat besar .

Kalau ini tidak segera diatasi dampak kualitas Pendidikan Di Provinsi jambi ,mereka tanggal 23 di undang oleh Kemendikbud untuk membahas masalah kekurangan Guru Di Provinsi jambi. (HAMDI)