29.4 C
Jambi City
Rabu, September 28, 2022

Komisi IV DPRD Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher, Kesiapan Gedung Baru Kurang Maksimal

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Dprd Provinsi Jambi Melalui Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Melakukan Sidak Ke RSUD Raden Mattaher Jambi yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto No 31 Telanaipuran,kecamatan telanaipura, kota jambi ,rabu 22 juni 2022.

Terkait Sidak ini MOU kemarin dengan Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta ,untuk mendirikan Jantung Terpadu ,stroke ,kanker sudah sampai mana perkembangan dan progresnya.

Giat Sidak tersebut di pimpin ketua komisi IV Dprd Provinsi Jambi fadli sudria ,beserta anggota komisi IV Dprd Provinsi Jambi Supriyanto ,Eka Marlina ,Khofid Moein beserta staf.

Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Fraksi Pan Fadli Sudria mengatakan kita bersama semua kawan-kawan komisi IV sidak hari ini ,terkait MOU kemarin dengan rumah sakit harapan kita jakarta untuk mendirikan jantung terpadu ,kemudian untuk stroke dan kanker .

“Untuk itu kita mengecek kesiapan dari pada RSUD Raden Mattaher terkait MOU tersebut,” ujarnya.

Ia Berharap di Tahun 2023 nanti ,Ruangan yang kita cek dibelakang itu menjadi Ruangan VIP nanti akan dipindahkan kegedung baru ini .kesiapan gedung baru kurang maksimal dilapangan ,mungkin dalam waktu dekat peresmian ini segera dibenahi kembali . (HAMDI)

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -