26.6 C
Jambi City
Kamis, September 29, 2022

Konvoi Sambil Kebut-Kebutan, Puluhan Siswa SMKN 3 Jambi Diamankan Polisi

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Puluhan siswa dari SMKN 3 Kota Jambi pada Kamis pagi (17/8/2022) skitar pukul 10.30 diamankan oleh anggota Polresta Jambi,

Kejadian tersebut bermula saat puluhan siswa menggelar aksi konvoi dengan menggeber kendaraan yang mereka tunggangi dibilangan Simpang 4 Jelutung, atau tepat didepan Restoran Sederhana.

Karena dianggap membahayakan pengendara yang lain, awalnya polisi yang bertugas langsung memberikan aba-aba agar mereka bubar.

Namun bukannya bubar, puluhan siswa justru kembali menggeber kendaraan mereka dari arah yang berbeda melintasi simpang 4 Jelutung tersebut.

Menyikapi hal tersebut, akhirnya polisi menahan salah satu pengendara berikut dengan kendaraan yang mereka pakai.

Karena tak terima terima rekannya ditahan, Akhirnya puluhan siswa yang lain ramai-ramai mendatangi pos polisi hingga terlibat perdebatan dengan kepolisian.

Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polresta Jambi Kompol. Aulia Rahmat menyebut jika konvoi mereka ini awalnya telah dibubarkan oleh kepolisian, namun ternyata puluhan siswa ini justru kembali menggelar konvoi dititik yang sama.

“Mereka ini disinyalir setelah upacara langsung konvoi, jadi ada yang kami amankan, kami himbau untuk membubarkan diri untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan”. ungkapnya

Atas kejadian tersebut, Kepala SMKN 3, Tholib akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan perkara yang dilakukan oleh anak didiknya tersebut.

“Kami kan tadi ada acara upacara 17 Agustus. Nah anak-anak kami ini tidak ikut upacara, mereka konvoi hingga akhirnya tertangkap. Ini akan kita bawa ke sekolah untuk kita bina” ungkap Thalib kepada Jambi28TV.

Akhirnya puluhan siswa itu digelandang ke sekolah mereka dengan dikawal langsung oleh anggota kepolisian dan Kepala Sekolah. (SIDIK)

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -