24.1 C
Jambi City
Kamis, September 29, 2022

LAM Provinsi Jambi Gelar Halal Bi Halal Bersama HPMJ Provinsi Jambi #Eps55

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Anggota DPR RI Drs H.Hasan Basri Agus Yang Sekaligus Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi Menggelar Halal Bi Halal Bersama Pengurus LAM Provinsi Jambi dan HPMJ Provinsi Jambi Di Bailarung Lembaga Adat Melayu Jambi Telanai Pura Kota Jambi.

Kegiatan Halal Bi Halal Ini Dihadiri Ketua LAM Provinsi Jambi Haji Hasan Basri Agus , Gubernur Jambi Al Haris ,Ibu Hesti Al Haris , Tokoh -tokoh Adat Melayu Jambi ,semua Pengurus LAM Provinsi Jambi ,HPMJ Provinsi Jambi Dan Kepala OPD Provinsi Jambi .

Halal Bi Halal ini sangat berguna untuk memperkokoh Silahturahmi Dan Memperkuat Pengurus LAM Provinsi Jambi Bersama Pemerintah Provinsi Jambi Bersinergitas dalam setiap permasalahan Adat yang ada di Provinsi Jambi .

Karena Pengurus LAM Jambi Akan Membuat Program Disetiap Desa, Kecamatan Yang Bekerjasama Dengan Kejaksaan ,Kepolsian Melaksanakan Program Restorative Justice(Keadilan Restoratif).

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris Mengatakan hari hadiri Halal Bi Halal Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi ,ini tentu adalah silahturahmi yang dibangun oleh lembaga adat dengan Provinsi Jambi .karena Pemerintah dengan Lembaga Adat Satu Kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Kegiatan Halal Bi Halal ini Di isi dengan Pembacaan Umul Qur’an ,Melantukan Bacaan Al -Qur’an oleh Qori ternama Di jambi ,diisi Tausiah atau ceramah oleh Ustad Amien dan Ditutup Dengan ramah tamah makan bersama -sama. (HAMDI)

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -