http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV -Baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video yang menayangkan seorang anggota polisi bertubuh kekar berhadapan dengan jarum suntik.

Tapi siapa sangka, dibalik tubuh yang kekar itu ternyata ada reaksi tak terduga yang ditunjukkan oleh polisi gagah ini. Tangannya gemetar bahkan sampai berteriak keras saat dirinya akan disuntik.

Polisi berwajah tampan ini pun sempat meminta waktu bagi dirinya untuk menenangkan diri terlebih dahulu. “Tunggu pak tangan saya bergetar,” ujar polisi tersebut. Berkali-kali ia berteriak untuk menenangkan diri dan mengeluarkan kata-kata ‘aduh’ .

Ruangan itu pun terdengar ramai dengan tawa maupun suara dari rekan-rekannya yang berusaha membantunya melewati momen sulit baginya itu. Meski sudah dibantu oleh rekannya yang memegang kedua lengannya, namun upaya untuk menusukkan jarum tak juga berhasil. Saat detik-detik jarum suntik itu akan dimasukkan ke lengannya, polisi ini malah berteriak keras hingga wajahnya memerah karena ketakutan dan tampak panik. Tidak diketahui kapan dan dimana video rekaman momen itu diambil. Diduga, polisi ini memiliki ketakutan atau phobia dengan jarum suntik.