http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28.TV – Gubernur Jambi Fachrori Umar yang diwakili Sekda Provinsi Jambi M Dianto, menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Provinsi Jambi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Jambi (LKPj) tahun anggaran 2018, dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi.

Sekda ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kritikan, pertanyaan, tanggapan dan saran yang disampaikan oleh masing-masing fraksi-fraksi DPRD Provinsi Jambi.

Pemerintah Provinsi Jambi (Pemprov) meyakini apa yang disampaikan tersebut merupakan upaya untuk melakukan evaluasi terkait dengan pelaksanaan program sebagaimana yang ditetapkan dalam RPJMD Provinsi Jambi 2016-2021 sebagai langkah untuk mewujudkan visi Jambi TUNTAS 2021 yang akan datang.

Pemprov Jambi yakin dan percaya, capaian dan kinerja tersebut merupakan bentuk dari tugas dan tanggungjawab bersama, sebagaimana diamanatkan oleh peraturan perundangan yang berlaku. Ucapan terima kasih atas apresiasi ini sekaligus disampaikan untuk Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN dan Fraksi PKB.

Reporter: Muhammad Sidik
Editor/Narator: Agus Soliin Abar

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!