http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, SAROLANGUN – Hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin (9/5), dimulai dengan apel bersama di lapangan komplek perkantoran Pemkab Sarolangun.

Apel langsung dipimpin Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), dan turut diikuti Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri. Apel hari ini sekaligus momen perpisahan bagi CE dan Hilal, yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

“Saya berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap solid dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata CE dalam pengarahannya.

CE juga mengaku senang karena tingkat kehadiran pegawai pada hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah cukup tinggi. Ini terlihat dari ramainya pegawai yang hadir mengikuti apel.

“Saya pikir semua hadir. Alhamdulillah semua antusias karena memang ini menjadi apel terakhir saya setelah 16 tahun memimpin di Sarolangun,” kata CE.

Ditambahkan CE, apel hari ini merupakan ajang silaturahmi antara dirinya dan Hilal dengan seluruh pegawai Pemkab Sarolangun. Ia pun berpesan agar seluruh pegawai bekerja maksimal untuk lebih memajukan Kabupaten Sarolangun.

“Apa yang sudah baik terus ditingkatkan, dan apa yang belum baik terus dibenahi. Demi kemajuan Sarolangun nantinya,” pungkasnya.