23.4 C
Jambi City
Selasa, September 27, 2022

Reses di 4 Kelurahan, Budiyako dengar Keluh Kesah Masyarakat Soal PPDB dan Masalah Zona

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Anggota Dprd Provinsi Jambi Fraksi partai Gerindra Dapil Kota Jambi Budiyako reses di 4 Kelurahan.yaitu kelurahan pal merah ,selincah ,kenali asam bawah dan alam barajo ,kota jambi .

Kegiatan reses ini seperti di kelurahan pal merah budiyako mendengar aspirasi masyarakat tentang bantuan pertanian ,kelurahan selincah mendengar aspirasi tentang infrastruktur ,kelurahan kenali asam bawah mendengar aspirasi tentang ketersediaan sekolah Prona ,dan kelurahan alam barajo mendengar aspirasi sering terjadi banjir dan ketersediaan masuk sekolah yang tidak memadai lokalnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi partai Gerindra dapil kota jambi Budiyako mengatakan reses di 4 kelurahan ada beberapa aspirasi orang tua masalah PPDB dan masalah zona juga.ada memamg di payo selincah sma 9 warga disana ada beberapa orang tidak masuk .

Sementara disana cuma 1 smp negeri 15 idealnya semua tamat di smp 15.disatu kelurahan diterima di sman 9 ,tapi ada 3 orang tidak terima.butuh sosialisasi dan kita harus memberi solusi kepada mereka ,mohon maaf mereka sebagian besar memikih sekolah negeri itu bukan karena kualitas bisa jadi karena ekonomi .

Ia berharap pemerintah bisa mencari solusi dan kebetulan di reses itu,rata-rata anak itu tanggal 1-8 juli emang pengumuman hasil PPDB .sebagian besar banyak keluh dan kesah .saya ambil kesimpulan bahwa dikota jambi bukan karena kualitas ,perlu diingat diknas kita melihat bahwa sahnya mereka sebagian besar karena ekonomi. (HAMDI)

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -