http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Sidak Ke SMKN 1 Kota Jambi Yang Berlokasi Di jalan A.Thalib ,simpang IV sipin ,kecamatan Telanaipura ,Kota Jambi ,jumat 17 Juni 2022.

Turut Hadir dalam Kegiatan sidak Ke SMKN 1 Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Fadli Sudria ,Anggota Komisi IV Budiyako ,Ibnu Sina dan Staf Ahli .

Kegiatan tersebut terkait PPDB yang ditemui dilapangan adalah tidak adanya anggaran tentang penyewaan aplikasi website yang kerjasama dengan telkomsel .

Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi yang juga Ketua Fraksi Pan Fadli Sudria Mengatakan kita dengan kawan-kawan Komisi IV sengaja berkunjung.disalah satu SMKN di Provinsi Jambi ,salah satunya SMKN 1 Kota Jambi,terkait dengan PPDB yang Kita Temui ,ada temuan Dilapangan Adalah tidak adanya anggaran tentang penyewaan aplikasi website yang kerjasama dengan telkomsel .

Pembiayaan tersebut sama-sama kita dengar tadi 4.440.000 Juta Rupiah ,yang ini tersebar diProvinsi,54 SMA dan 29 SMK ini tidak semua dianggarkan rata -rata. (HAMDI)