http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, KOTA JAMBI – Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Fadli Sudria Bersama Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Budiyako, Ibnu Sina dan staf ahli Sidak langsung Ke SMKN 4 Kota Jambi Yang Berlokasi di jalan Jendral Urif Sumoharjo No 31 ,Sungai Putri ,Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi ,jumat 17 Juni 2022 .

Kegiatan Sidak Komisi IV Dprd Provinsi Jambi ini Ke SMKN 4 Kota Jambi ,mereka ingin mendengarkan dan menerima Aspirasi Guru langsung terkait PPDB dan Keluhan -keluhan Guru selama memberi pelajaran di SMKN 4 Kota Jambi tersebut .

Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Yang Juga Ketua Fraksi Pan Fadli Sudria Mengatakan Sengaja Sidak Ke SMKN 4 Kota Jambi ,kita terima aspirasi mereka langsung termasuk mengenai PPDB ini .jadi orientasi kita,menjadi fokus kita .

Karena PPDB ini akan dibuka Dari Tanggal 23 -27 SMA Dan SMK Se -Provinsi Jambi .

Ia Berharap Kedepannya menjadi perhatian Khusus Pemrov Jambi Khususnya Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Sementara itu Waka Kurikulum SMKN 4 Kota Jambi Muhammad Khadafi mengatakan terimakasih sudah didatangi Komisi IV Dprd Provinsi Jambi ,sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi kami ,demi kemajuan SMKN 4 Kota Jambi .

Ia Berharap dan dorongan kepada komisi IV Dprd Provinsi Jambi yang membidangin bagian pendidikan ini ,untuk mensupport kami sehingga kami bisa mencetak Sumber Daya Manusia Yang unggul terutama untuk Kejuruan ini ,sehingga bisa berkontribusi kepada lapangan kerja dan tidak ada lagi menyumbang terhadap pengganguran ,justru kita malah menjadi solusi kekurangan lapangan pekerjaan. (HAMDI)