http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Merasa tak puas dengan kinerja Al-Haris dan Abdullah Sani selama menjabat sebagai Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menuntut adanya bukti realisasi terkait visi dan misi serta program unggulan Jambi Mantap yang mengait hati masyarakat ketika masa kampanye tahun lalu. Aksi ini berlangsung pada Senin (04/07) didepan kantor Gubernur Jambi.

Disampaikan oleh orator bahwa terkait program pembangunan seribu tower yang konon katanya akan dibangun hingga desa-desa terpencil seperti yang dijanjikan oleh Al-Haris nyatanya hanya omongan belaka. Masa tidak hanya menuntut adanya realisasi dari janji-janji politik Al-Haris, tetapi juga menuntut Gubernur untuk serius dalam penanganan kasus pernikahan sejenis yang telah menjadi isu nasional.

Kekecewaan demonstran memuncak ketika mendengar Gubernur Jambi beserta Wakil Gubernur Jambi tidak berada di kantor. Tak terima mendengar kabar tersebut, masa unjuk rasa meninggalkan Kantor Gubernur tanpa menerima jawaban dari Sudirman, Sekda Provinsi Jambi yang saat itu menemui masa unjuk rasa. LIA