http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Ketua KNPI Provinsi Jambi M.Iqbal Linus dan anggota KNPI Provinsi Jambi Kunjungi Rumah Almarhumah Kekey (Kayla) Balita umur 4 Tahun Meninggal didalam Septi Tank Di jalan Patimura Rt 28 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo ,Kota Jambi rabu 3 agustus 2022.

Terkait kedatangan Ketua KNPI Provinsi Jambi M.Iqbal Linus dan anggota KNPI Provinsi Bentuk Rasa Empati , Simpati Dan memfollow up tindak lanjut penyelidikan oleh pihak kepolisian sudah sampai mana progres hasil penyelidikan Meninggalnya Kekey balita umur 4 tahun itu .

Ketua KNPI Provinsi Jambi M.Iqbal Linus mengatakan Salah satu kegiaan rutin KNPI Peduli ,dari zaman covid kita dijalankan ,dan hari ini alhamdulilah diberi kesehatan dan cuaca yang baik kita kediaman kekey.

Ada sedikit santunan oleh teman -teman dan keluarga besar KNPI semoga bermanfaat .dan Disini kami hadir untuk memfollow up ,apa yang dilakukan Polda,dan selain itu kami memfollow up lagi ke Polda untuk kasus kekey tersebut.

Sementara itu Ketua RT 28 tempat kejadian Helmi mengatakan saya sebagai ketua RT 28 kelurahan Rawasari mengatasnamakan orang tua duka .mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan moril ,supportnya dan bantuan dari Ketua KNPI Kita.

Ia berharap kedepannya KNPI lebih maju lagi itu harapan kita .

Setelah Mengunjungi Rumah Duka ,Ketua KNPI M.Ikbal Linus bersama anggota KNPI Provinsi jambi didampingi Ketua RT 28 Rawasari Helmi Tinjau langsung tempat Dimana Almarhumah Kekey ditemukan meninggal dunia di Septi tank .

Semoga Kejadian Ini segera terungkap ,karena sudah 2 minggu belum ada titik terang atas meninggal Almarhumah kekey. (HAMDI)