http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Baznas Provinsi Jambi Bekerjasama dengan Baznas Muarojambi berikan bantuan bedah rumah Kepada Warga Kurang Mampu Di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan , Kabupaten Muarojambi ,selasa 14 Juni 2022.

Kegiatan Bantuan beda rumah Baznas Provinsi Jambi bekerjasama dengan Baznas Muarojambi ini .dilaksanakan 3 Lokasi ,yang pertama titik lokasi berlokasi di kelurahan Sengeti,Atas nama Pak Suparman .

Yang Kedua di Sekernan Atas nama Rudi ,Dan Yang Ketiga Di desa Pulau kayu Aro atas nama Edi . bantuan Tersebut berupa beda rumah layak huni .melalui program Baznas provinsi Jambi Bersama Baznas Muarojambi .

Tahap Pengerjaan Memakan Waktu Satu Bulan ,1 Unit Rumah .Memakan Biaya 20 – 30 juta .

Pengerjaannya Dibantu Swadaya masyarakat ,dan tukang dari sekitar desa masing – masing .

Terlihat Penyambutan Wagub Jambi Abdullah Sani Mengunakan Kompangan Remaja Mesjid Kayu Aro ,Masyarakat sangat antusias dan semangat dalam menyambut wakil gubernur Jambi Abdullah Sani yang secara simbolis Bagikan Kunci kepada 3 Orang Kepala Keluarga Penerima Bedah rumah layak huni .

Turut hadir Dalam Kegiatan Bedah rumah layak huni Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani ,Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri ,Ketua Baznas Muarojambi ,PJ bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dan Kepala desa Pulau Kayu Aro dan semua pimpinan BAZNAS Provinsi Jambi dan Ketua BAZNAS Muarojambi Kasmadi ,Kepala Bank 9 Cabang Muarojambi dan Anggota Baznas Provinsi Jambi dan BAZNAS Muarojambi

Dan kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian Secara simbolis kunci kepada Penerima Bantuan Bedah rumah layak huni Oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani ,pemotongan Vita Tali oleh Wakil Gubernur Jambi di rumah Edi Penerima rumah layak huni dan penanda tanganan Prasasti oleh Wakil Gubernur Jambi ,PJ Bupati Muarojambi ,Ketua Baznas Provinsi Jambi dan Ketua Baznas Muarojambi. (Hamdi)