26.2 C
Jambi City
Selasa, September 27, 2022

Baznas Provinsi Jambi Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Badan Amil Zakat Nasionas (Baznas) Provinsi Jambi memberikan bantuan bedah rumah untuk empat rumah tidak layak huni, dua orang penerima manfaat diantaranya berasal dari Kota Jambi dan dua lagi berasal dari Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua Baznas Provinsi Jambi, H. Hasan Basri, SH. Menyampaikan dalam laporannya mengatakan bahwa untuk bedah rumah yang berada di Kota Jambi telah terselesaikan dan yang berada di Kabupaten Provinsi Jambi masih dalam proses pengerjaan.

Kegiatan yang bertempat di rumah ibu Umi Kalsum selaku penerima manfaat pada Rabu (30/03) ini diagendakan dengan penyerahan kunci oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris bersama dengan Ketua Baznas Provinsi Jambi yang juga disaksikan oleh mitra-mitra Baznas dalam penyelesaian bedah rumah untuk Ibu Umi Kalsum dan Bapak Beta yang berada di Kota Baru.

Diketahui bahwa bedah rumah oleh Baznas Provinsi Jambi ini merupakn wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Ketua Baznas Provinsi Jambi juga berharap agar rumah ini dapat menjadi senyum kebahagiaan Ibu Umi Kalsum dan Bapak Beta.

 

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -