23.5 C
Jambi City
Selasa, Oktober 4, 2022

Komisi III DPRD Jambi Rapat Bersama Dinas PUPR Bahas Pembangunan Stadion International

- Advertisement -
- Advertisement -

JAMBI28TV, JAMBI – Komisi III DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat bersama dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi di Ruang Rapat Banggar Dprd Provinsi Jambi .

Rapat tersebut terkait pembahasan Feasibility Study (FS )pembangunan stadion Internasional .pada kesempatan ini rapat dipimpin oleh ketua komisi III DPRD Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo .

Ketua Komisi III Dprd Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo Mengatakan rapat yang dilakukan ini dalam rangka meminta keterangan dan paparan terkait dengan lokasi pembangunan stadion internasional.selama ini lokasi pembangunan stadion internasional menjadi persoalan dilapangan karena ada tiga titik rencana lokasi .

Pada prinsipnya rapat ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya terkait dengan FS.ada beberapa hal kemarin yang diminta oleh teman -teman komisi III untuk dilengkapi seperti aspek sosial ,budaya ,ekonomi.meskipun demikian memang masih ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh konsultan supaya baik dan sempurna.

Ia berharap pemerintah mengkaji secara menyeluruh dan secara detail dalam menentukan tiga lokasi dan mana yang terbaik .

Tampak Hadir Dalam Rapat Di Ruang banggar Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza,Ketua Komisi III Dprd Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo ,Semua Anggota Komisi III,Kadis PUPR Provinsi Jambi M.Fauzi bersama dengan konsultan.

- Advertisement -
Latest news
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -