http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Bertempat di ruang pola kantor gubernur jambi, Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi dengan ramah menyapa Mahasiswa di Provinsi Jambi yang turut hadir di Rapat Persiapan Hari Air Dunia dan Hari Sungai Nasional tahun 2022 pada Selasa, (07/06).

Rapat ini diselenggarakan untuk mempersiapkan perayaan Hari Air Dunia dan Hari Sungai Nasional yang akan diselenggarakan tingkat nasional Se-Indonesia di Provinsi Jambi. Nantinya, semarak perayaan yang merupakan bentuk kolaborasi Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi dan Forum Mahasiswa se Provinsi Jambi ini akan dilaksanakan pada tanggal 20-28 Juli 2022 dengan peserta mahasiswa dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani menyampaikan bahwa dalam momentum peringatan hari air dunia dan hari sungai nasional ini, masyarakat mampu menggunakan air secara bijak dan efisien.

Sementara itu, Abdullah Sani juga meminta seluruh stakeholder terkait mampu menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya. (Lia)