http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Tengah asik bergotong royong usai melaksanakan Ujian Akhir Semester, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Jambi didatangi sekelompok pemuda yang beranggotakan enam orang, dengan membaway parang dan kayu menuju gedung sekolah pada Kamis (16/06) sekitar pukul sembilan pagi.

Dikonfirmasi kepada Erinton, guru olahraga di SMKN 1 Kota Jambi bahwa enam pemuda tersebut belum diketahui asal usulnya. Saat kejadian petugas pengamanan langsung mengamankan siswa-siswi yang ada dilingkungan sekolah dengan menutup pintu gerbang utama dan berjaga jaga apabila keenam pemuda tersebut datang kembali.

Sementara itu, Erinton juga memastikan bahwa kejadian hari ini bukanlah tawuran. Keenam pemuda tersebut sekilas mengacungkan parang menuju gedung SMKN 1 Kota Jambi dan pergi meninggalkan sekolah saat ditemui oleh petugas keamanan. Saat ini juga sejumlah petugas Pol PP sedang berjaga jaga di depan pintu masuk sekolah.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Jambi saat ditemui di ruangannya, ia membenarkan apa yang telah dijelaskan Erinton dan menambahkan bahwa hingga saat ini Kepala Sekolah beserta pihak yang berwenang masih terus mendalami apa motif dari keenam pemuda tersebut dan melakukan pengetatan penjagaan disekitaran lingkungan sekolah. (LIA)