http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – DPRD Provinsi Jambi Melalui Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Melakukan Infeksi Mendadak (Sidak) Ke Stadion Mini Yang Beralamat Di Simpang Karya ,Telanai Pura Kota Jambi .

Terkait Hasil Sidak Tersebut ,Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Menemukan Kurangnya fasilitas olahraga di tempat pelatihan atlet PPLP Jambi itu.

Infeksi Mendadak (Sidak) Ke Stadion Mini Di pimpin Langsung Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria beserta anggota Komisi IV Budiyako ,terlihat Komisi IV melakukan pengecekan ke asrama atlet putri dan atlet putra PPLP yang berasrama di stadion mini tersebut .

Selain itu Komisi IV Dprd Provinsi Jambi juga melihat kondisi dan makanan yang dikonsumsi oleh para atlet,dimana kebutuhan para atlet itu perlu diperhatikan dan diutamakan.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fraksi Gerindra Budiyako mengatakan sidak ke stadion mini dalam hal ini ,untuk keseriusan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora)untuk mengejar target prestasi anak -anak PPLP .jangan kita menuntut prestasi tetapi tidak memperhatikan apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah .

Baik Komsumsi Sarana Prasarana kami nilai kurang layak ,tempat tidur ,anak -anak didik harus latihan konsen ,nyaman dan kurang maksimal kami lihat .(HAMDI)