http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, KOTA JAMBI – MPP (mall pelayanan publik) kota jambi akhirnya rampung di kerjakan dan pada hari senin (20/6) telah di resmikan secara langsung oleh walikota Jambi, Dr.H Syarif fasha S.E., M.E dan di dampingi langsung oleh wakil walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana MKM serta hadir pula Deputi bidang pelayanan publik mentri PANRB (pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi) Republik indonesia, Prof.Dr. Diah Natalisa MBA.

Terdapat 130 perizinan,(96 pelayanan perizinan yg dilakukan oleh pemerintah kota dan 34 perizinan registrasi dan perbankan) serta fasilitas lainya seperti musholla, ruang bermain anak dan mini market yang siap memberikan kenyamanan kepada pengunjung Dengan harapan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses pelayanan seperti pembayaran pajak, Bpjs, kantor pos dan sebagainya. Dengan menerapkan Jargon “mudah murah cepat dan tepat”.

MPP kota Jambi Sumatra ini merupakan yang ke 59 diantara kota kota besar di indonesia dengan menerapkan konsep kaca pada setiap sudut dinding nya yg menggambarkan transparansi pegawai dalam melayani masyarakat.

Mall Pelayanan Publik ini merupakan program dari presiden Ri, bagaimana pemerintah dalam melayani masyarakat tanpa ada korupsi kolusi dan nepotisme yang berkaitan dengan UUD No 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik dan Perpres No 89 Tahun 2021 terkait Mall pelayanan publik. (RIFAI)