http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara dampingi anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan, Kamis (12/5/2022).

Adapun anggota Banggar yang turut hadir Juber, Fadli Sudria, Ivan wirata, Maimasnah, Hakiman, Samsul Riduan, Rudi Wijaya, Harmain, H.Hamid, Mochamad Rendra Rahmadan Usman, Rusli Kamal, Sapuan Ansori,cJuwanda, Tri Kadarini, Ririn Novianty, Wartono, Sekwan Amir Hasbi berserta staf dan tenaga ahli Banggar

Untuk diketahui tujuan kunjungan kerja nya ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan itu guna mencoba mencari informasi masukan terkait dengan Pokir dewan.

Kanker ke kantor Bappeda provinsi Sumsel mereka menilai sangat cocok dalam rangka sering dan minta pendapat serta pandangan dalam menampung Pokir dewan di daerah Provinsi Sumsel tersebut.

Sekretaris Dewan Amir Hasbi juga ikut dalam kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan “Kunker ke kantor Bappeda provinsi Sumsel sangat cocok dalam rangka sharing dan minta pendapat serta pandangan dalam menampung Pokir dewan di daerah Provinsi Sumsel tersebut,” ujarnya. (Hamdi)