http://www.sr28jambinews.com/

JAMBI28TV, JAMBI – Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Bergerak Cepat ,Tanggap Sidak Ke Gedung Baru SMAN 14 Kota Jambi Yang terletak dilokasi Perumahan Permata Hijau Kelurahan Kenali Asam Bawah ,Kecamatan Kota Baru Kota Jambi ,jumat 17 Juni 2022.

Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Melihat Langsung zdan mengecek Kondisi Bangunan Gedung SMAN 14 Kota Jambi Yang Baru Dibangun Baru Beberapa Bulan Ini ,sangat Miris dan memprihatinkan ,kenapa tidak karena mengeluakan biaya tidak sedikit ,yaitu Milyaran Rupiah.

Sungguh membuang -buang uang yang sangat banyak,terlihat pantauan media jambi28 Tv melihat Komisi IV Meninjau Gedung Sekolah Tersebut ,Masih Banyak Belum Terselesaikan ,Seperti Belum Pasang Keramik ,Dek Nya pun mulai berlumut tidak terurus sehingga bisa berakibat rusak deknya tersebut.

Pintu Ruangan Kelas Pun Mulai Terbuka -buka atau rusak ,sehingga tidak layak untuk dipergunakan ,sementara itu Pemprov Provinsi Jambi Melalui Dinas Pendidikan tidak Pernah mengecek dan melihat situasi Gedung Sekolah Baru SMAN 14 Kota Jambi.seakan pejam mata kayak tidak di diperhatikan ,ini sangat merugikan atau membuang anggaran negara apalagi itu uang dari hasil Pajak Dari Rakyat .

Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi Budiyako Mengatakan setelah kami melihat Kondis dilapangan belum layak digunakan ,dan ini menjadi catatan dan sangat prihatin ,yang jelas diknas tidak memiliki konsep yang matang untuk RKB sekolah baru di Provinsi Jambi Wabil Khususnya Kota Jambi .

Turut Hadir Sidak langsung bangunan Gedung Baru SMAN 14 Kota Jambi Ketua Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Fadli Sudria,Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Jambi Budiyako ,Ibnu Sina dan tenaga ahli .(HAMDI)